Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Vitamin Dan Mineral

Apa yang menahan Anda dari mencoba vitamin dan mineral? Apakah Anda takut bahwa Anda tidak cukup tahu tentang topik untuk mengambil produk yang tepat? Jika demikian, artikel ini memiliki pengetahuan dasar yang Anda cari. Dengan membacanya, Anda akan mendapatkan dasar dalam topik yang benar-benar dapat Anda bangun.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jangan berasumsi bahwa selalu aman untuk mengambil vitamin yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu, itu bisa sangat berbahaya untuk mengambil yang tertentu. Anda juga harus berhati-hati jika mengonsumsi obat resep karena mengonsumsi vitamin tertentu dapat menyebabkan interaksi negatif dengan mereka.

Karena vitamin harus diproses dan diserap oleh tubuh, Anda harus selalu menyadari bagaimana vitamin dan suplemen akan bereaksi satu sama lain. Misalnya, kalsium dan zat besi bukanlah teman baik. Jadi, cobalah untuk tidak mengonsumsi suplemen zat besi pada saat yang sama dengan suplemen kalsium Anda, atau dalam setengah jam mengonsumsi susu.

Coba tambahkan lebih banyak magnesium, asam lemak Omega-3, dan vitamin D untuk diet Anda jika Anda merasa sedih. Kekurangan dalam semua ini sebenarnya dapat menyebabkan depresi. Asam lemak Omega-3 dikenal untuk mendukung kesehatan otak, sementara magnesium dapat membantu tubuh dan pikiran Anda tenang dan rileks.

Vitamin A sangat penting untuk tubuh Anda. Itu membuat sistem kekebalan tubuh Anda sehat, membantu mata Anda, membuat Anda terlihat lebih muda dan mengurangi kemungkinan Anda terkena penyakit jantung. Namun, jika diambil dalam jumlah besar, itu bisa sangat berbahaya. Penting bahwa Anda tetap dengan dosis yang direkomendasikan setiap hari 2300 IU. Wortel, squash, dan sayuran hijau adalah sumber vitamin A yang bagus.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Anda telah bekerja keras untuk menurunkan berat badan tetapi Anda tampaknya telah menabrak dinding dengan penurunan berat badan dan membakar lemak. Coba tambahkan vitamin dan mineral yang berbeda untuk diet rendah lemak Anda untuk menerobos. Tubuh Anda mungkin telah mengonsumsi vitamin dan mineral yang disimpan dalam tubuh yang membantu meningkatkan berat badan dan itu hanya membutuhkan lebih dari yang Anda konsumsi dalam diet Anda untuk melompat memulai mesin lama.

Komentar

Postingan Populer